Cara Stop Download Otomatis Pada IDM

Kemaren ane share gmna cara download ngebut pake IDM, dan skarang ane dpat gmna cara stop download otomatis pada IDM,, tutor ini ane dpat di web sebelah…,, sorryy copas ga ijin dulu..😀

yappp langsung saja:

  1. buka IDM
  2. klik Download -> Option
  3. pilih Tab FILE TYPES
  4. pada kotak “Don’t start downloading automatically from the following address” tambahkan URL dari yg mengganggu tersebut (biasanya pada saat kompie mu hang kan muncul kotak dialog buat download, nah URL’a ada disana paling atas. tinggal copy aja) ingat juga isi spasi dulu baru paste dsana. Contoh URL dari sound popup FB “http://static.ak.fbcdn.net/sound/pling.mp3″ (tanpa tanda petik).
  5. kemudian biar tambah paten, tambahkan lagi sekali di list’a tinggal klik edit list di kotak tab File types td kemudian klik add -> paste URL’a -> OK.
  6. dann spadaaa….,, dia ga muncul lagi…😀

Tentang planktonkecil

stmik bmp
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s